Model Tas Wanita Louis Vuitton Populer

Tas Wanita Louis Vuitton merupakan salah satu produk tas branded yang terkenal, produk ini dikenal dengan produknya yang terbuat dari kulit dan didesain dengan apik. Jika anda menggunakan tas produk Louis Vuitton saya yakin teman, saudara atau kerabat wanita anda tidak akan melepaskan pandanganya dari yang anda pakai, percaya lah bahwa yang anda pakai adalah produk internasional yang dibuat di paris. Mereka akan tidak akan melepaskan pandanganya mereka sebelum mereka mendatangi anda dan mencari tahu profil tas tersebut, anda akan dianggap mempunyai kelas yang lebih tinggi karena yang anda pakai adalah produk kenamaan dan tentu original.

Sejarah singgkat dari produsen tas wanita louis vuitton, nama produk ini di ambil dari si empunya yang juga seorang perancang perancis yang terkenal dengan produk tasnya yang terbuat dari bahan kulit, ia bernama Louis Vuitton lahir 4 agustus 1821 dan wafat 27 februari 1892. Vuitton memulai memperoduksi produk-produknya pada tahun 1854 hingga ia meninggal produsen louis vuitton masih produktif menghasilkan produk-produk unggulannya hingga sekarang, namun karena permintaan produk ini diminati pasar maka banyak pihak mengambil keuntungan dengan membuat produk serupa dengan logo brand sama namun kwalitas berbeda.

Harga Tas Louis Vuitton Terbaru

Jika membahas mengenai harga tas branded original tentu untuk kelas bawah-menengah tentu akan fantastis mendengarnya, karena dengan harga tersebut kelas ini mampu membeli lusinan bahkan lebih banyak dengan gambaran sama beda kwalitas. 

Menurut renfrensi yang saya baca dari BAGLISS harga tas LV original berkisar antara $375 - $1.895, jika diuangkan dalam rupiah Rp. 4.875.000 - Rp. 24.635.000 (kurs rupiah 1.300/$1), tapi untuk kelas atas harga ini bukan apa-apa untuk menjaga image fasion mereka, harga ini masih tergolong kecil  dibandingkan tas branded lain yang bisa mencapai ratusan juta atau bahkan ada yang mencapai miliaran rupaih.

Jika anda ingin membeli produk Louise Vuitton pertama yang harus anda perhatikan adalah mengenai harga, jangan percaya jika anda diberikan harga dibawah diatas karena LV (Louis Voitton) tidak pernah memberikan diskon ataubahkan menerima pembelian dalam jumlah besar untuk memainkan harga. Belilah produk LV di grai-grai yang telah dibuka oleh cabang LV di negara anda, ingat produk ini produk internasional.  

Model Tas Wanita Louis Vuitton Populer

mdoel tas louis vuitton capucines terbaru

model tas wanita louis vuitton terkini


gambar tas wanita louis vuitton model montaigne
gambar tas wanita LV terbaru 


Tas wanita louis vuitton speddy bandouliere


untuk melihat model-model terbaru anda bisa mendatangi website resminya disini Louis Vuitton anda akan mendapatkan model yang anda inginkan.

Bagaiman ladies? siapkan kocek yang agak dalam untuk memenuhi hasrat anda membeli tas merk ini original. Jika anda belum mempunyai dana bolehlah anda membeli yang kelas KW, hal ini untuk memenuhi hasrat belanja fasion anda. bukannya saya menganjurkan semua pilihan masih ditangan anda karena memang dipasaran sudah beredar produk KW dengan harga murah, namun jika anda memilih produk original maka akan lebih bagus untuk meningkatkan penampilan dan kelas anda.




Model Tas Wanita Louis Vuitton Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdulmaarketing